GUGUS 17 KERAMAT

Gugus Sekolah 17, Jl. PHH. Mustofa No. 46 Kota Bandung, Telp (022) 7203489 - 73445059 E-mail:gugussekolah17@gmail.com.$MOTO: KeRaMaT=Kerja niatnya ibadah * Rachmat dan Ridlo Allah yng diharap* Martabat guru jadi meningkat* Teknologi Informasi medianya$

Minggu, 11 September 2011

11 September 11


Sebelas September 2011 ini bukanlah peringatan tragedi pemboman menara kembar di Amrik, melainkan proklamasi lahirnya Blog Gugus 17 Kota Bandung. Blog ini lahir dengan juru paraji Sutarwan, pengawas sekolah, dan Yatna, operator komputer SDN Sukasenang,dengan mendapat bantuan teknis rekan kami Deni dari SDN Gentramasekdas.Trimaksih Pa Deni...!!!

Gugus 17 bermoto KERAMAT, yang maknanya kira-kira  begini: KErja dengan niat ibadah-Rahmat dan Ridlo Allah yang diharap-MArtabat guru jadi meningkat-Teknologi Informasi medianya.

Blog  yang baru lahir ini kami namakan Gugus Sekolah Bandung, bermaksud menjadi sarana informasi dan komunikasi dua arah bagi guru, siswa, dan orang tua murid  di lingkungan Gugus 17 Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung khususnya dan umumnya buat anda-anda juga.

Bagi anda yang mau berbagi dengan kami, silahkan, mangga diantos. Tiasa ngalangkungan E-mail,facebook, sms, atanapi sumping ku anjeun ka Gugus 17.

11 September 11 adalah hari keramat buat gugus  kami, GUGUS !7 KERAMAT. Semoga  Allah bersama kita. Amien.

Tidak ada komentar: