GUGUS 17 KERAMAT

Gugus Sekolah 17, Jl. PHH. Mustofa No. 46 Kota Bandung, Telp (022) 7203489 - 73445059 E-mail:gugussekolah17@gmail.com.$MOTO: KeRaMaT=Kerja niatnya ibadah * Rachmat dan Ridlo Allah yng diharap* Martabat guru jadi meningkat* Teknologi Informasi medianya$

Senin, 26 September 2011

dikLAT IT hari ke-3

GERIMIS
manisseeee...!!
Alhamdulillah Ya Allah.
Ini hari ke-3 kami mengadakan diklat. Pasukan kami utuh. Berangkat satu gerbong penuh, pulang juga satu gerbong penuh. Seluruh peserta mengikuti kegiatan sampai akhir.
serius sampai detik pamungkas

Walau pada mulanya kemampuan peserta berbeda-beda, namun setelah mengikuti diklat ini seluruh sekolah telah mampu membuat blog walau masih sederhana. Sehingga seluruh peserta dinyatakan LULUS dan berhak memperoleh sertifikat.

Sertifikat akan penuh makna, bila para peserta dapat mengisi ruang – ruang kosong dalam LAMAN BARU dan  terbarukan setiap hari.
Pa Andri,blog dapat membantu kedinasan

Harapan kami  agar blog sekolah ini dimanfaatkan juga oleh kepala sekolah,  guru dan siswa guna belajar menulis kreatif .
Bayi blog yang baru lahir ini akan dipantau dan dievaluasi oleh Pengawas Sekolah 17 secara berkala. Karena itu para blogerrrrr...jangan terus tidur. Ayo menulis. Membaca. Menulis. Membaca. Menulis,menulis..lislislisss.!!!
Tepat pukul 16.00.waktu sukasenang, diiringi gerimis kecil, kegiatan diklat diakhiri dengan puji syukur dan hamdalah, kemudian  foto bersama.
 foto saat gerimis, manissee

Untuk Ketua Gugus 17 beserta Kepala Sekolah segugus 17 yang memungkinkan terlaksananya kegiatan DIKLAT IT ini DIHATURKAN TERIMA KASIH YANG BANYAK.

Special thank:
Kanggo Pa Deni, Pa Andri , Bu Rini + Pa Fajar,dkk, HATUR NUHUN kana bantosanana.
(sukasenanang,26/9/2011,psg17) 

Tidak ada komentar: